Album Peternakan

Kamis, 10 Desember 2015

Toko Online Baru

Toko Online Baru. Kami adalah pasangan Suami Istri yang telah dikaruniai seorang anak pertama yang Isha Allah Shaleh dan kami berinama Ikram. dombagaruttangsel.blogspot.co.id adalah blog yang kami create beberapa bulan lalu hingga akhirnya kami meluncurkan situs terbaru kami yaitu tokoummiikram.com. kami merasa bisnis yang kami jalani ini bisa juga dinikmati oleh banyak orang diseluruh Nusantara dan tidak hanya sekitaran satu kota saja dan bukti keseriusan kami adalah dengan launchingnya situs terbaru kami yaitu tokoummiikram.com



Toko Online Baru Kami, Uda Desri ( Suami ) Teteh Nia ( Istri ) menyisipkan lebih dari 1 unit usaha seperti toko online besar lainya yang mencoba memenuhi kebutuhan customer dalam satu toko, bukan karena kami tidak ingin fokus melainkan karena kami melihat potensi disetiap item yang kami tawarkan baik itu produk maupun jasa.




Kami sebagai lulusan Manajemen Informatika di Universitas swasta mencoba mensituskan toko kami yaitu tokoummiikram.com sebagai implementasi dari materi kuliah yang telah kami pelajari dibangku kuliah dulu. Dan terciptanya toko online ini tidak luput atas support webpraktis dari PT. Ednovate yang dikelola oleh team Mas Hermas. Detil jasa webpraktis juga kami tampilkan sebagai bentuk informasi bagi UKM ( Usaha Kecil Milyaran ) , jika ingin dibantu mensituskan tokonya.

Namun blog ini masih aktive untuk mempermudah para pembeli untuk menemukan toko online kami.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar